INGIN MENGUASAI SOAL “PSIKOTES IST” LENGKAP ?

Pada 4 dari 5 kata itu terdapat suatu kesamaan. Carilah satu kata yang tidak memiliki kesamaan dengan keempat kata yang lain. Meja, kursi, lemari, dan tempat tidur adalah perabot rumah, sedangkan “burung” bukanlah perabot rumah yang tidak memiliki kesamaan dengan keempat kata yang lain. Pada duduk, berbaring, berdiri dan berjongkok adalah yang orang berada dalam keadaan tidak bergerak, sedangkan “berjalan” orang berada dalam keadaan bergerak. Antara kata pertama dan kata kedua terdapat suatu hubungan tertentu. Antara kata ketiga dan salah satu kata di antara kelima kata pilihan, harus pula terdapat hubungan yang sama. Hubungan antara hutan dan pohon adalah bahwa hutan terdiri atas pohon-pohon, maka hubungan antara tembok dan salah satu kata pilihan adalah bahwa tembok terdiri atas batu bata. Oleh karena itu pada kertas jawaban, pilih jawaban A. batu bata. Gelap adalah lawan kata dari terang, maka untuk basah lawan katanya adalah kering. Carilah satu perkataan yang meliputi pengertian kedua kata tadi.

Aviation, Aircraft, Take Off, PlaneTulislah perkataan itu pada kotak yang telah disediakan. Kata “unggas” dapat meliputi pengertian kedua kata tersebut. Oleh karena itu pada isian yang telah disediakan tulis kata “unggas”. Kata “pakaian” dapat meliputi pengertian kedua kata tersebut. Oleh karena itu pada isian yang telah disediakan tulis kata “pakaian”. Test berikutnya adalah soal-soal hitungan. Jika Anda menyukai informasi ini dan Anda ingin menerima lebih banyak informasi tentang Jual Bank Soal Psikotes Murah i mohon Anda untuk mengunjungi situs web kami. Sebatang pensil harganya 25 rupiah. Berapakah harga 3 batang ? Cara menjawabnya adalah dengan memilih angka jawaban. Dengan sepeda, Husin dapat menempuh 15 km dalam waktu 1 jam. Berapa km-kah yang dapat ia tempuh dalam waktu 4 jam ? Cara menjawabnya adalah dengan memilih angka jawaban. Pada test berikut akan diberikan deret angka. Setiap deret tersusun menurut suatu pola tertentu dan dapat dilanjutkan menurut pola tersebut. Carilah angka berikutnya untuk setiap deret, dan tulis jawaban saudara pada kotak yang telah disediakan. 2 4 6 8 10 12 14 ? Tulis jawaban pada titik-titik yang disediakan. 9 7 10 8 11 9 12 ?

Tulis jawaban pada titik-titik yang disediakan. Pada test berikutnya, setiap soal memperlihatkan sesuatu bentuk tertentu yang terpotong menjadi beberapa bagian. Carilah diantara bentuk-bentuk yang terdapat dalam pilihan (a, b, c, d, e), suatu bentuk yang dapat dibangun dengan cara menyusun potongan-potongan yang terdapat dalam soal. Oleh karena itu, pada kertas jawaban pilih jawaban “B”. Terdapat sebuah kubus dengan tanda yang terlihat pada ketiga sisi nya. Kubus tersebut dapat diputar, dapat digulingkan atau dapat diputar dan digulingkan dalam pikiran saudara. Carilah 1 (satu) dari 5 (lima) pilihan kubus yang memiliki tanda yang sama dengan kubus yang terdapat pada soal. Contoh ini memperlihatkan kubus E dengan kedudukan yang berbeda. Oleh karena itu, pilih jawaban “E”. Anda akan diberikan secarik kertas mengenai kata-kata yang perlu saudara hafalkan dalam waktu 3 menit. Setelah 3 menit, kertas tersebut akan diambil kembali oleh pengawas. Quebec adalah termasuk dalam jenis Kota, sehingga jawaban yang benar adalah Kota. Oleh karena itu pilih jawaban E. Kota. Rambutan adalah termasuk dalam jenis Buah, sehingga jawaban yang benar adalah Buah.

Oleh karena itu pilih jawaban C. Buah. INGIN MENGUASAI SOAL “PSIKOTES IST” LENGKAP ? Setiap orang yang mencoba untuk mencari pekerjaan mengetahui bahwa mempersiapkan resume terbaik Anda dan persiapan menghadapi pertanyaan sesi wawancara adalah jelas tidak cukup. Saat ini, kandidat dihadapkan dengan penilaian dari saringan yang sangat ketat berdasarkan kemampuan dan kepribadian mereka dari tes psikometri. Maksimalkan Potensi Anda dalam 2 Minggu! Tes Psikometri saat ini adalah bagian penting dari proses rekrutmen, khususnya ketika ingin menyeleksi kandidat untuk pekerjaan yang Anda idamkan. Jadi, sungguh sangat mengejutkan bahwa sepertinya kandidat dengan kualifikasi terbaik-lah yang akan menjadi prioritas utama dari kandidat lainnya, dimana mereka menguasai tes psikometri. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan pertama Anda, atau Anda berharap untuk kemajuan karir Anda, sekarang waktunya untuk mengambil tindakan positif untuk meningkatkan peluang Anda untuk berhasil dan lolos dalam Tes Seleksi dan Rekrutmen. Lima Modul Ebook tersebut akan mengajari Anda bagaimana menguasai aspek khusus tes psikometri seperti penalaran verbal, penalaran angka, penalaran abstrak, dan penalaran ruang /spatial. Ebook yang dapat di-download ini menyediakan akses langsung ke ahlinya dan memberikan wawasan penting yang memberikan Anda kemenangan dalam kompetisi yang sengit.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *