Kemarin Gue Ikutan Psikotes Kerja

Yang dimaksud disini bukan Jenis Psikotes Yang Penting Anda Ketahui! WARung TEGGal. Tapi semacam psikotes yang digunakan untuk mengetahui emosi, imajinasi, intelektual dan aktifitas subjek. Kemarin gue ikutan psikotes kerja. Okeh gue emang kuat di bagian angka, tapi kurang pada bagian gambar. Gue tau tentang tes wartegg ya sepulang dari tes. Jawaban gue ancur jez. Sebenernya wartegg ini bisa dipelajari, itu untuk yang belajar sebelumnya, lah gue? Ah aldilalala bodo banget dah. Malem sebelumnya, gue malah sibuk nonton drama korea ketimbang belajar. Dalam Wartegg Test, lu akan diberikan selembar kertas yg berisi 8 kotak yg ada stimulus-stimulusnya, kemudian testee akan memberikan perintah untuk melengkapi gambar yg ada di kotak tersebut. Mana ga boleh pake penghapus lagi. Jadi setiap kali gambar, yaaa .. Rempong sendiri. Dan ketika gue liat diinternet, tentang kunci jawaban wartegg ini, gue kaget setengah idup. 5. seperti huruf T tp miring (susah gambarin nya): mengukur bagaimana cara bertindak. Urutan menggambar sebaiknya anda buat kombinasi antara sesuai nomor dan acak.

Tak ada hadiah yang tidak mahal. Semua anak pandai bernyanyi. Sebagian anak pandai memainkan gitar. Sebagian anak yang bermain gitar juga meniup suling. Anak yang pandai bermain gitar tentu pandai bernyanyi. Sebagian anak pandai bernyanyi, bermain gitar, dan meniup suling. Anak yang pandai meniup suling tentu pandai bernyanyi. Anak yang pandai bernyanyi belum tentu dapat bermain suling. Semua bayi minum ASI. Sebagian bayi diberi makanan tambahan. Semua bayi minum ASI dan diberi makanan tambahan. Bayi yang minum ASI biasanya diberi makanan tambahan. Sebagian bayi minum ASI dan diberi makanan tambahan. Bayi yang diberi makanan tambahan harus minum ASI. Kebanyakan radio yang dijual di toko Aneka adalah radio transistor. Kebanyakan petani membeli radio transistor. Hari kamis yang lalu Sukarjo membeli radio di toko Aneka. Sukarjo adalah anak seorang petani. Toko Aneka Adalah langganan para petani. Sudah lebih dari satu bulan Pak Dimin tidak keluar dari kampungnya. Banyak orang dari kampung itu menjahitkan pakaian padanya. Beberapa hari yang lalu ia terkena influenza sejak minggu yang lalu hingga sekarang. Semua makhluk hidup akan mati.

Aku memiliki bunga bougenvil. Dari pilihan-pilihan berikut, manakah yang tidak berhubungan dengan dua pernyataan tersebut? Bougenvilku kelak akan mati. Pada masa lalu, bougenvilku pernah tumbuh. Bunga merupakan bagian makhluk hidp. Kak Dirman Toba memiliki bunga bougenvil merah. Lampu neon 20 watt lebih terang dari lampu bolam 20 watt. Lampu neon 20 watt buatan luar negeri lebih mahal dari lampu neon 20 watt buatan dalam negeri. Lampu yang lebih terang atau lebih tahan lama harganya lebih mahal. Lampu neon buatan dalam negeri lebih murah dari lampu bolam buatan luar negeri. Lampu neon 20 watt lebih mahal dari lampu bolam 20 watt. Bola lampu 20 watt buatan luar negeri lebih mahal dari lampu bolam 20 watt buatan dalam negeri. Lampu neon 20 lbih mahal dari lampu bolam 1000 watt. Dalam suatu perjamuan makan, jika di sajikan nasi goreng maka ayam goreng juga disajikan. Jika ayam goreng disajikan maka buah-buahan juga disajikan. Jika ayam goreng disajikan maka buah-buahan juga disajikan.

Jika nasi goreng tidak disajikan maka buah-buahan tidak disajikan. Jika buah-buahan tidak disajikan maka nasi goreng tidak disajikan. Semua wisatawan asing memiliki paspor. Sebagian wisatawan asing berpaspor Belanda. Wisatawan asing yang memiliki paspor adalah wisatawan Belanda. Semua wisatawaan asing berpaspor Belanda. Yang berpaspor Belanda pasti wisatawan. Sebagian wisatawan asing tidak berpaspor Belanda. Tamatan SMA belum tentu mahasiswa. Tini tamatan SMA dan melamar bekerja di PT. Aneka. Tenaga yang dibutuhkan di PT. Aneka bukan tamatan SMA. Tini tidak dibutuhkan di PT. Tini dibutuhkan di PT. Semua kendaraan menggunakan BBM. Harga daging ayam lebih mahal daripada daging sapi. Harga daging sapi lebih mahal daripada daging kerbau. Otak kambing lebih mahal dari daging sapi. Anak wanita yang masih kecil selau diberikan mainan boneka oleh ibunya. Wati punya banyak boneka di rumahnya. Kakak dan adik Wati tidak suka boneka. Wati adalah laki-laki semua. Wati tidak sering dibelikan boneka oleh ibunya. Semua sepeda memiliki lampu. Sebagian lampu berwarna merah.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *