Kenali Jenis-jenis Psikotes Dan Latih Diri Dengan Contoh Soalnya

Plane, Pilot, Clear SkyMakassar – Sejumlah anak-anak tanpa alas kaki bermain di ‘Stadion’ San Siro. Bukan di Milan, namun di Makassar. San Siro tempat bermain bola anak-anak tanpa alas kaki itu bukan stadion megah markas AC Milan. San Siro itu ditulis di atas dinding tembok bata merah. Dengan latar San Siro itu, sejumlah anak-anak tanpa alas alas kaki asyik menendang dan mengumpan bola. Lapangannya juga bukan rumput hijau, namun tanah becek bekas hujan. Stadion’ itu berada di gang sempit dengan dikelilingi tembok, dekat pembuangan sampah yang masih menyisakan ban bekas dan tumpukan ranting, serta tanah yang hampir gundul dengan rumput liar yang tumbuh berjarak. Di samping tulisan ‘San Siro’, tergambar juga sebuah bendera merah putih di atas tembok. Stadion’ San Siro itu berada di salah satu sudut Makassar. Stadion’ itu diunggah oleh Instagram @pachesmindstore milik Muhammad Nurdin, yang kemudian menjadi perbincangan dunia setelah posting ulang oleh akun Instagram @433. Dalam keterangan di foto itu, bertuliskan “San Siro, Indonesia”. Hingga pagi ini, Selasa (8/1/2019), foto ini telah di-like hingga lebih dari 1 juta netizen. Ribuan warga net juga ikut mengomentari foto ini. Akun-akun dari Indonesia pun kebanyakan berkomentar soal nostalgia bermain bola di tanah sempit. Nurdin saat konfirmasi terpisah, mengaku tidak menyangka fotonya akan viral di dunia. Nurdin saat dihubungi detikSport. Baca juga: Saddil, Selalu Bersikaplah Profesional Agar Sukses di Tanah Orang!

Pelajari Trik Hadapi 10 Bentuk Psikotes Ini, Seleksi Kerja …

https://www.hipwee.com › sukses › pelajari-trik-hadapi-10-bentuk-psikotes…

Tes psikologi atau lebih sering disebut tes psikotes sering digunakan dalam tahap seleksi perekrutan karyawan di banyak perusahan. Berbeda dengan tes …

Air Show, Aircraft, Plane, Tuvalu

Umur Rika ditambah dengan umur Azhari lebih besar dari Umur Rahma. Umur Rika ditambah umur Rahma dibagi dua lebih kecil dari umur Azhari. Umur Rika dan Rahma sebaya. 38. Untuk menggali selokan diperlukan 6 orang selama 3 hari untuk galian sepanjang 2 km. Diperlukan berapa orang jika galian ingin diselesaikan 1/2 hari? 39. Semua tempat duduk sebuah bis telah penuh dan ada 5 orang yang berdiri. Pada halte berikutnya ada 12 orang yang turun dan ada pula 6 orang yang naik. Berapa tempat duduk yang kosong bila semua penumpang telah duduk ? 40. Dalam satu hari ada lima shift pergantian suster di rumah sakit untuk membantu dokter. Setiap shift jumlah susternya sama. Yang manakah di bawah ini yang tidak dapat merupakan jumlah suster yang bekerja pada hari itu ? Sumber : Singo Group Co., PT. Gilland Ganesha, CV. Flamboyan, CV. Latihan psikotes kemampuan Penalaran Analitik ditujukan untuk mengukur kemampuan membaca, mencerna, menganalisis, dan menarik kesimpulan logis dan metodis terhadap informasi yang diberikan. Dalam dunia kerja sangat diperlukan kemampuan tersebut. Pilihlah satu jawaban paling tepat berdasarkan beberapa informasi singkat yang diberikan. Kemudian, kotak di depan nomor soal, diisi dengan huruf a, b, c, atau d sebagai pilihan jawaban anda.

Kerjakan yang mudah terlebih dulu dengan cepat dan teliti. Waktu yang diberikan cukup lama, yaitu 60 menit. Bila waktunya sudah 60 menit, segera berhenti. Selanjutnya silakan klik “Lihat Hasilnya (Kunci Jawaban)”, dan anda akan mengetahui nilai/hasilnya, serta jawaban yang SALAH dan BENAR. 1. Di sini ada perempatan jalan yang saling tegak lurus. Salah satu jalan itu menuju ke kota Semarang. Jika saya menghadap utara, maka jalan yang ke kiri dan belakang saya adalah jalan yang menuju ke tempat lain. Jalan yang tepat di hadapan saya menuju ke Laut Jawa. Jalan mananakah yang menuju Semarang ? 2. Dalam satu kelas ada sejumlah anak yang menyukai olahraga. Lisa menyukai olahraga bola Volley dan tidak menyukai atletik, Dino menyukai olahraga bola basket dan volley. Perdi menyukai semua olahraga kecuali volley. Susi menyukai olahraga tanpa bola. Sedangkan Gino menyukai olahraga dengan bola. 3. Lazimnya, entrepreneur dipandang sebagai seorang individu yang memiliki dan menjalankan usaha kecil.

Namun , sekedar memiliki dan menjalankan usaha kecil atau usaha besar sekalipun tidak menjadikan seseorang sebagai entrepreneur. Jika seseorang adalah entrepreneur sejati, maka ada produk baru yang ia ciptakan dan ada cara baru yang ia ciptakan untuk menjalankan usahanya. Dari pernyataan berikut, manakah kesimpulan terbaik dari paragraf di atas? Entrepreneur tidak memiliki dan menjalankan usaha kecil. 4. P, Q, R, S, T adalah lima orang diplomat. P hanya dapat berbicara bahasa Inggris dan Jerman. Q hanya berbicara dalam bahasa Perancis, Jepang, dan Cina. R hanya dapat berbicara bahasa Jerman. S hanya berbicara dalam bahsa Inggris, Jepang, dan Cina. T hanya dapat berbicara dalam bahasa Perancis dan Jerman. 6. Dari kata-kata yang dicetak miring di bawah ini, manakah yang tidak bermakna abstrak? Malaiha merasa terbelenggu akibat keputusan yang tidak jelas itu. Orang yang tidak berusaha sesungguhnya telah kalah sebelum berjuang. Ketajaman analisis intelijen Detasemen 88 Antiteror sungguh mengagumkan. Kecantikan Dian Gitaya sangat mempesona forum.

7. Di sebuah pasar, harga daging lokal mahal dari harga beras, harga beras lebih mahal dari harga sayur-mayur, dan daging impor adalah yang paling mahal. 8. Disebabkan menghisap rokok dan hanya untuk kepuasaan yang sedang-sedang saja, tidak seorang pun yang pernah rusak kesehatannya. Nikotin adalah suatu penyebab gangguan ringan. Sedikit sekali orang yang biasa merokok berhasil untuk merokok secara berlebihan-lebihan. 9. Prestasi belajar Tedjo lebih tinggi dari Tini dan lebih rendah dari Tono. Prestasi belajar Sinta lebih rendah dari Tedjo, tetapi lebih tinggi dari Tini, sedangkan prestasi belajar Dono lebih tinggi dari Tini dan Sinta. 10. Albert dan Irene mendengarkan musik. Gloria dan Albert hobi membaca. Siapa yang sedang membaca sambil mendengarkan musik? 11. Daryanti bangun kesiangan. Oleh karena itu , ia menyadari akan terlambat masuk sekolah. Maka, ia lari sekenceng mungkin dan tidak melihat ada lubang, lalu kakinya patah. Ia dibawa ke rumah sakit dan selama dirawat di rumah sakit, ia dijenguk kawan-kawannya yang ingin tahu mengapa Daryanti bangun sedemikian terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *